AKBAR, ADITYA (2022) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA TOKO ROTI ADITYA DI KOTA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.
Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version Download (498kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (236kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (415kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (296kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (337kB) | Request a copy |
Abstract
ADITYA AKBAR, Analisis Strategi Pengembangan Usaha Pada Toko Roti Aditya Di Kota Palembang (dibawah bimbingan Ibu Dr. Sari Sakaria, SE. M.Si dan Ibu Yun Suprani,SE.,M.Si) Penelitian ini dimaksudkan untuk mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman yang dimunculkan oleh faktor eksternal dan faktor internal, yang mempengaruhi pengembangan usaha di perusahaan Toko Roti Aditya Di Kota Palembang dan untuk merumuskan alternatif strategi dan pilihan strategi pengembangan pada perusahaan Toko Roti Aditya yang dapat Toko Roti Aditya Palembang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan rancangan studi kasus strategi pengembangan pada perusahaan Toko Roti Aditya agar dapat mengetahui kendala-kendala yang sedang dan yang akan dihadapi perusahaan, serta memberikan alternatif strategi yang tepat untuk diterapkan oleh Toko Roti Aditya. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data yang diperoleh diolah dan dianalisis dengan metode analisis yang digunakan yaitu matriks EFAS, matriks IFAS, matriks IE, matriks SWOT. Berdasarkan analisis lingkungan eksternal dan internal ternyata perusahaan Toko Roti Aditya berada pada posisi berbenah diri / konservatif serta sedang dalam kondisi tumbuh dan membangun, sehingga perusahaan Toko Roti Aditya perlu menerapkan strategi WO. Dalam penerapan strategi WO tersebut dan menurut matriks SWOT maka perusahaan Toko Roti Aditya perlu memprioritaskan penerapan strategi pengembangan produk, di samping penerapan strategi pengembangan pasar, penetrasi pasar, dan yang terakhir adalah penerapan strategi diversifikasi terkait. Penerapan strategi-strategi tersebut bertujuan untuk mengembangkan perusahaan di tengah kondisi persaingan yang semakin ketat. Kata kunci : Strategi dan Pengembangan Usaha
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr AKBAR ADITYA |
Date Deposited: | 26 Apr 2022 03:06 |
Last Modified: | 26 Apr 2022 03:06 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4970 |
Actions (login required)
View Item |