PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BABY JOY PADA PT BAHTERA LAJU NUSANTARA PALEMBANG

Pratama, M Redho (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BABY JOY PADA PT BAHTERA LAJU NUSANTARA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
bab1.pdf

Download (729kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II-dikonversi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (147kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (606kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V_compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (918kB) | Request a copy

Abstract

M.REDHO PRATAMA, PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BABY JOY PADA PT. BAHTERA LAJU NUSANTARA PALEMBANG. Dibawah bimbingan Ibu Lusia Nargis, SE, M.Si dan Ibu Yuni Adinda Putri,SE,M.Si PT.Bahtera Laju Nusantara adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur. PT. Bahtera Laju Nusantara Palembang mengalami penurunan dalam beberapa bulan ini.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk baby joy pada PT. Bahtera Laju Nusantara Palembang.Penelitian ini dilakukan pada toko dimana respondennya telah melakukan pembelian produk baby joy di PT. Bahtera Laju Nusantara Palembang. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 44 responden, dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan menggunakan metode pengambilan sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk dan harga mempunyai tidak pengaaruh dan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Variabel citra merek dan kualitas produk tidak pengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan variable harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t menunjukkan bahwa masing-masing variabel independen memiliki pengaruh dan tidak pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Model persamaan ini memiliki nilai F sebesar 40.093dengan tingkat signifikansi 0,000. Hasil anilisis koefisien determinasi sebesar 78,4% menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk dan harga hanya menjelasakan pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 78,4%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 21,6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian dan produk baby joy

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn M.Redho Pratama
Date Deposited: 25 Apr 2022 03:40
Last Modified: 25 Apr 2022 03:40
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/5171

Actions (login required)

View Item View Item