PENGARUH PERUBAHAN TRANSAKSI KONSUMEN DI ERA DIGITAL DAN TEKHNOLOGI MESIN EDC (ELECTRONIC DATA CAPTURE) YOKKE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN KONSUMEN PT MITRA TRANSAKSI INDONESIA PALEMBANG

CAHYADI, M.ALKHAIRUN (2023) PENGARUH PERUBAHAN TRANSAKSI KONSUMEN DI ERA DIGITAL DAN TEKHNOLOGI MESIN EDC (ELECTRONIC DATA CAPTURE) YOKKE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN KONSUMEN PT MITRA TRANSAKSI INDONESIA PALEMBANG. S-2 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti.

[img] pdf (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (802kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (297kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (322kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (531kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (118kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK M. ALKHAIRUN CAHYADI, Pengaruh Perubahan Transaksi Konsumen Di Era Digital Dan Tekhnologi Mesin Edc (Electronic Data Capture) Yokke Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Dimediasi Oleh Keputusan Konsumen PT Mitra Transaksi Indonesia Palembang, dibawah bimbingan Bapak Prof. Dr. H. Sulbahri Madjir, SE., MM dan Bapak Dr. Ir. Nasir Satrio, M.P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membuktikan Pengaruh Perubahan Transaksi Konsumen Di Era Digital Dan Tekhnologi Mesin Edc (Electronic Data Capture) Yokke Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Dimediasi Oleh Keputusan Konsumen PT Mitra Transaksi Indonesia Palembang baik secara langsung Maupun secara tidak langsung. populasi penelitian ini adalah seluruh Konsumen PT Mitra Transaksi Indonesia Palembang, yang berjumlah 672 orang, Pada penelitian kali ini peneliti menggunakan simple random sampling. Perhitungan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin, Maka dalam penelitian ini jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 87 orang sebagai sampel penelitian. Analisis data yang digunakan PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, Perubahan Transaksi Konsumen Di Era Digital berpengaruh terhadap Keputusan Konsumen, Tekhnologi Mesin Edc berpengaruh terhadap Keputusan Konsumen, Perubahan Transaksi Konsumen Di Era Digital berpengaruh terhadap Kepuasan, Tekhnologi Mesin Edc berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, Keputusan Konsumen berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, Perubahan Transaksi Konsumen Di Era Digital terhadap Kepuasan Konsumen memiliki pengaruh yang tidak langsung dengan Keputusan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Tekhnologi Mesin Edc terhadap Kepuasan Konsumen memiliki pengaruh yang tidak langsung dengan Keputusan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Nilai R2 untuk variabel laten Keputusan Konsumen sebagai variabel mediasi sebesar 0,961, yang artinya nilai tersebut mengidentifikasi bahwa variasi Keputusan Konsumen Konsumen dapat dijelaskan oleh variabel Perubahan Transaksi Konsumen Di Era Digital dan Tekhnologi Mesin Edc sebesar 96,1% sedangkan sisanya sebesar 3,9% dijelaskan oleh variabel lain. Nilai R2 untuk variabel laten Kepuasan sebesar 0,984 yang artinya nilai tersebut mengidentifikasi bahwa variasi Kepuasan dapat dijelaskan oleh variabel Perubahan Transaksi Konsumen Di Era Digital, Tekhnologi Mesin Edc dan Keputusan Konsumen sebesar 98,4% sedangkan sisanya sebesar 1,6% dijelaskan oleh variabel yang tidak terdapat dalam penelitian. Kata kunci : Perubahan Transaksi Konsumen Di Era Digital, Tekhnologi Mesin Edc, Keputusan Konsumen, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (S-2)
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: Mr M.ALKHAIRUN CAHYADI
Date Deposited: 11 Apr 2023 05:42
Last Modified: 11 Apr 2023 05:42
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6454

Actions (login required)

View Item View Item