PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM PADA CV. WS MANDIRI PALEMBANG

Roma, Indah (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM PADA CV. WS MANDIRI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab I)
Bab 1 Indah R_compressed.pdf - Published Version

Download (375kB)
[img] Text (Bab II)
Bab 2 Indah R.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (555kB) | Request a copy
[img] Text (Bab III)
Bab 3 Indah R.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (651kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV)
Bab 4 Indah R.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (652kB) | Request a copy
[img] Text (Bab V)
Bab 5 Indah R.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (160kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK INDAH ROMA, Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Parfum Pada CV.WS Mandiri Palembang. (Di bawah Bimbingan Bapak Prof. Dr. H.Sulbahri Madjir, SE. MM dan Ibu Yunidar Erlina, SE. M.Si). Penelitian ini mengunakan Metode Kuantitatif dilakukan tujuannya untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Citra Merek, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Parfum Pada CV.WS Mandiri Palembang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan mengunakan observasi dan kuesioner. Uji instrumen yang di gunakan yaitu uji validitas dan uji reabilitas. Analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji f dan uji t) dengan signifikan 5% atau 0.05 dengan menggunakan SPSS 22.0. Secara simultan f(Uji f) Menunjukan Fhitung yang lebih besar dari Ftabel yaitu 23,026 > 0,05 maka disimpulkan H0 ditolak. Artinya Citra Merek (X1), Promosi (X2) dan Harga (X3) secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan dapat dilihat dari hasil regresi linear berganda antara variabel Citra Merek (X1) 0,185, Promosi (X2) 0,223 dan Harga (X3) 0,399 terhadap Keputusan Pembelian (Y) diperoleh nilai konstanta sebesar 5,658 sehingga persamaan regresi linear berganda penelitian ini adalah sebagai berikut : Y = 5,658 + 0,185 + ) 0,223 + 0,399 + e Hasil analisis koefisien determinasi (R2) diketahui nilai R Square yang diperoleh sebesar 0,528 atau 52,8% dan sisanya sebesar 47,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Citra Merek, Promosi, Harga dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Indah Roma
Date Deposited: 06 Apr 2023 05:36
Last Modified: 06 Apr 2023 05:36
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6477

Actions (login required)

View Item View Item