Lanova, Shyntia (2023) PENGARUH MOTIVASI, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROCKET CHICKEN CABANG ANGKATAN 66 DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (423kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (345kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (422kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (343kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (587kB) | Request a copy |
Abstract
Shyntia Lanova, Pengaruh Motivasi, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rocket Chicken Cabang Angkatan 66 di Palembang (Studi Mahasiswa FE Universitas Tridinanti Palembang). (Dibawah bimbingan Bapak Baidowi Abdhie, SE.,M.P dan Bapak Herlan Junaidi,SE.,M.Si). Penelitian ini berjuan untuk mengetahui besarnya Pengaruh Motivas, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rocket Chicken Cabang Angkatan 66 di Palembang. Penelitian ini dilakukan di Rocket Chicken Cabang Angkatan 66 Palembang, dengan menggunakan metode Slovin dalam pemilihan responden jumlah Sampel sebanyak 97 dari konsumen yang datang ke Rocket Chicken Angkatan 66 Palembang. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan Teknik kuisioner (angket). Analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan analisis deskriptif kualitatif dan kuantitatif, analisis deskriptif kualitatif dalam penelitian ini digunakan untuk mendeskripsikan sejarah singkat perusahaan dan mendeskripsikan hasil kuisioner, sedangkan deskriptif kuantitatif yaitu menganalisis uji asumsi klasik, regresi linear berganda, pengujian hipotesis secara individu (Uji t), pengujian hipotesis secara bersama (Uji F) dan koefisien determinan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Motivasi, Promosi dan Kualitas Pelayanan secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Rocket Chicken Cabang Angkatan 66 di Palembang. Bsearnya nilai koefisien determinasi (Adjusted R square) adalah 0,526 yang mengandung pengertian bahwa besarnya pengaruh variabel Motivasi, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rocket Chicken adalah 52,6% sedangkan sisanya 47,4% dipengaruhi oleh variabelvariabel yang tidak ikut diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Motivasi, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | ms Shyntia Lanova |
Date Deposited: | 11 Apr 2023 05:12 |
Last Modified: | 11 Apr 2023 05:12 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6587 |
Actions (login required)
View Item |