PENGARUH CITRA MEREK, ATRIBUT PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA MATIC(Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tridinanti Palembang)

Marlindo, Marlindo (2023) PENGARUH CITRA MEREK, ATRIBUT PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA MATIC(Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tridinanti Palembang). S-1 thesis, 021008 universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
skripsi marlindo CD (1)_compressed (1).pdf - Published Version

Download (368kB)
[img] Text (BAB II)
skripsi marlindo CD-29-57.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
skripsi marlindo CD-58-78.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
skripsi marlindo CD-79-117.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (498kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
skripsi marlindo CD-118-119.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (115kB) | Request a copy

Abstract

MARLINDO, Pengaruh Citra Merek, Atribut Produk, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Honda Matic (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tridinanti Palembang). (Dibawah Bimbingan Ibu Dr.M. Ima Andriyani, SE.,M.Si dan ibu Veny Mayasari, SE.,M.M) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, atribut produk, dan kepuasan konsumen terhadap minat beli sepeda motor honda matic (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Tridinanti Palembang). Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif kausal yang bertujuan untuk menganalisis hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lainnya. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas tridinanti Palembang selaku pengguna sepeda motor honda matic dengan responden sebanyak 85 orang dengan Teknik pengambilan sampel data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, kuesioner, observasi, dan survey. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif kuantitatif dengan Teknik analisis linier berganda. Dari hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linier berganda sebagai berikut Y= 1,986 + 0,34+ 0,186+ 0,346+ e. Adjusted R Square (nilai koefisien determinasi sebesar 0,719 memberikan makna bahwa variabel citra merek, atribut produk, dan kepuasan konsumen mampu menjelaskan perubahan variabel minat beli sepeda motor Honda matic sebesar 71,9 % sedangkan 28,1 % dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata kunci : Citra Merek, Atribut Produk, kepuasan Konsumen, dan Minat Beli.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Marlindo Marlindo Marlindo
Date Deposited: 17 Apr 2023 03:40
Last Modified: 17 Apr 2023 03:40
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6762

Actions (login required)

View Item View Item