PENGARUH PERSEPSI, MOTIVASI, DAN KEINGINAN PEMBELIAN ULANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH DEMPO UNIT PTPN 7 DI MUSILANDAS

SHAVIA, ADELIA (2023) PENGARUH PERSEPSI, MOTIVASI, DAN KEINGINAN PEMBELIAN ULANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH DEMPO UNIT PTPN 7 DI MUSILANDAS. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
BAB 1 ADEL.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 ADEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3 ADEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 ADEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (386kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5 ADE;.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK ADELIA SHAVIA, Pengaruh Persepsi, Motivasi, Dan Keinginan Pembelian Ulang Terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Dempo Unit Ptpn 7 Di Musilandas. (Di bawah bimbingan Bapak Ulil Amri SE., M.Si dan Ibu Umi Hasanah SE, MM). Penelitian pada dasarnya membahas tentang Pengaruh Persepsi , Motivasi Dan Keinginan Pembelian Ulang Terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Dempo Unit Ptpn 7 Di Musilandas . Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, sumber data penelitian ini berasal dari data primer dan sekunder. Sampel pada penelitian ini sebanyak 50 responden, suatu cara pengambilan sampel tidak memilih-milih individu yang akan dijadikan anggota sampel. Seluruh individu dalam populasinya diberi kesempatan yang sama untuk dijadikan anggota sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Metode yang digunakan yaitu menggunakan uji validitas dan reabilitas, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa varibel persepsi memiliki nilai thitung sebesar 0,002 >dan nilai signifikansi 0,002 < 0,05 maka dapat disimpulkan H0 ditolak dan H1 diterima yang artinya variabel persepsi berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian produk teh dempo unit PTPN VII di Musilandas. Variabel Motivasi memiliki nilai thitung sebesar 0,006> dan nilai signifikan 0,006< 0,05 maka dapat disimpulkan H0 ditolak dan H2 diterima yang artinya variabel motivasi berpengaruh terhadap variabel variabel keputusan pem- belian produk teh dempo unit PTPN VII Musilandas. Variabel keinginan pem- belian ulang memiliki nilai thitung sebesar 0,021> dan nilai signifikan 0,021< 0,05 maka dapa disimpulkan H0 ditolak dan H3 diterima yang artinya variabel keingi- nan pembelian ulang berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian produk teh dempo unit PTPN VII Musilandas.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Adelia Shavia Didi Herlambang, SP
Date Deposited: 17 Apr 2023 04:33
Last Modified: 17 Apr 2023 04:33
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6782

Actions (login required)

View Item View Item