SHAVIA, ADELIA (2023) PENGARUH PERSEPSI, MOTIVASI, DAN KEINGINAN PEMBELIAN ULANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH DEMPO UNIT PTPN 7 DI MUSILANDAS. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.
Text (BAB I)
BAB 1 ADEL.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II)
BAB 2 ADEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (371kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB 3 ADEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (273kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB 4 ADEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (386kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB 5 ADE;.pdf Restricted to Repository staff only Download (33kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK ADELIA SHAVIA, Pengaruh Persepsi, Motivasi, Dan Keinginan Pembelian Ulang Terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Dempo Unit Ptpn 7 Di Musilandas. (Di bawah bimbingan Bapak Ulil Amri SE., M.Si dan Ibu Umi Hasanah SE, MM). Penelitian pada dasarnya membahas tentang Pengaruh Persepsi , Motivasi Dan Keinginan Pembelian Ulang Terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Dempo Unit Ptpn 7 Di Musilandas . Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, sumber data penelitian ini berasal dari data primer dan sekunder. Sampel pada penelitian ini sebanyak 50 responden, suatu cara pengambilan sampel tidak memilih-milih individu yang akan dijadikan anggota sampel. Seluruh individu dalam populasinya diberi kesempatan yang sama untuk dijadikan anggota sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Metode yang digunakan yaitu menggunakan uji validitas dan reabilitas, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa varibel persepsi memiliki nilai thitung sebesar 0,002 >dan nilai signifikansi 0,002 < 0,05 maka dapat disimpulkan H0 ditolak dan H1 diterima yang artinya variabel persepsi berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian produk teh dempo unit PTPN VII di Musilandas. Variabel Motivasi memiliki nilai thitung sebesar 0,006> dan nilai signifikan 0,006< 0,05 maka dapat disimpulkan H0 ditolak dan H2 diterima yang artinya variabel motivasi berpengaruh terhadap variabel variabel keputusan pem- belian produk teh dempo unit PTPN VII Musilandas. Variabel keinginan pem- belian ulang memiliki nilai thitung sebesar 0,021> dan nilai signifikan 0,021< 0,05 maka dapa disimpulkan H0 ditolak dan H3 diterima yang artinya variabel keingi- nan pembelian ulang berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian produk teh dempo unit PTPN VII Musilandas.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Adelia Shavia Didi Herlambang, SP |
Date Deposited: | 17 Apr 2023 04:33 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 04:33 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6782 |
Actions (login required)
View Item |