Putri, Rara Dwi (2023) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK DI MR DIY PALEMBANG ICON. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
BAB 1 Rara 2.pdf - Published Version Download (573kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II RARA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (262kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III RARA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (274kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV RARA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (233kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5 Rara 2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (185kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Rara Dwi Putri. Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Produk Di MR.DIY Palembang Icon. (Dibawah bimbingan Bapak Rudi Choirudin.SE,MP. dan Ibu Suharti SE,MM) Penelitian ini bertujuan untuk strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan di MR.DIY. Rencana yang menyeluruh dalam bidang pemasaran dan target pemasaran dalam mencapai tujuan perusahaan melalui bauran pemasaran yang meliputi strategi produk (product ), harga (price), tempat (place), dan promosi (promotion). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh MR.DIY Palembang Icon dalam upaya meningkatkan volume penjualan produk, dan strategi apa yang paling berperan penting dari bauran pemasaran yang digunakan MR.DIY Palembang Icon dalam meningkatkan volume penjualan. Manfaat penelitian secara akademis sebagai bahan pengembangan dalam bidang pengetahuan dan wawasan bagi peneliti tentang peneliti tentang teori-teori mengenai pemasaran di MR.DIY dalam upaya untuk meningkatkan volume penjualan. Sifat penelitian ini adalah deskriptif data yang diperoleh melalui metode observasi, wawancara,dan, dokumen. Dengan hasil temuan dari data yang peneliti temui bahwa strategi pemasaran yang adalah strategi marketing mix yang meluputi strategi produk yaitu dengan cara melihat produk apakah layang di jual atau tidak. Strategi harga yaitu harga yang terjangkau dan dapat dibeli di kalangan masyarakat maupun kalangan atas dan menengah kebawah. Strategi tempat yaitu tempat yang dapat mudah di jangkau oleh kalangan masyarakan palembang. Hasil dari penelitian ini adalah upaya untuk meningkatkan volume penjualanya MR.DIY Palembang Icon mengunakan strategi promosi dan strategi dengan cara mengikuti peranan perkembangan produk yang di jual sedangkan strategi produk sangat mengutamakan inovasi pada produk dan kualitas produk yang tinggi sehingga akan menambah kepuasan konsumen dengan begitu maka konsumen akan ingin kembali untuk membeli produk di MR.DIY. Kata kunci: Strategi Pemasaran
Item Type: | Thesis (D-III) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | ms rara dwi putri |
Date Deposited: | 13 Oct 2023 03:45 |
Last Modified: | 13 Oct 2023 03:45 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7407 |
Actions (login required)
View Item |