Saputra, Jevi (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA AEROX PADA PT. THAMRIN BROTHER CABANG KAMBOJA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Text (Bab 1)
Bab 1 Jevi_compressed.pdf - Published Version Download (373kB) |
|
Text (Bab 2)
Bab 2 Jevi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (681kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
Bab 3 Jevi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (617kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
Bab 4 Jevi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (785kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
Bab 5 Jevi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (269kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK JEVI SAPUTRA, Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Aerox Pada PT. Thamrin Brother Cabang Kamboja Palembang. (dibawah bimbingan Ibu Hj. Nina Fitriana, S.E., M.Si dan Ibu Nur Effen, S.E., M.M.) Skripsi ini pada dasarnya membahas Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui, menganalisis, dan membuktikan pengaruh Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Aerox Pada PT. Thamrin Brother Cabang Kamboja Palembang secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan analisis linear berganda. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda, uji asumsi klasik, koefisien korelasi, uji simultan (F) dan uji parsial (t) dengan menggunakan SPSS 22.0. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut : Celebrity Endorser, Citra Merek dan Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan secara parsial variabel Celebrity Endorser berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Bagi pihak terkait dapat mempromosikan atau mengiklankan produk dengan lebih menarik sehingga dapat menarik perhatian konsumen terhadap produk yang dijual dan untuk harga produk pihak terkait dapat memberikan diskon/potongan harga yang juga dapat menimbulkan minat beli konsumen. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Jevi Saputra |
Date Deposited: | 16 Oct 2023 03:44 |
Last Modified: | 16 Oct 2023 03:44 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7445 |
Actions (login required)
View Item |