Wati, Jana (2024) PENGARUH TREND FASHION, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EXPAND PT. MATAHARI DEPARTEMENT STORE INTERNASIONAL PLAZA PALEMBANG. S-1 thesis, Universitas Tridinanti.
Text (Bab 1)
Bab 1 Jana_compressed.pdf - Published Version Download (353kB) |
|
Text (Bab 2)
Bab 2 Jana_compressed.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (180kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
Bab 3 Jana.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (693kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
Bab 4 Jana.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (907kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
Bab 5 Jana.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (17kB) | Request a copy |
Abstract
Abstrak JANA WATI, Pengaruh Trend Fashion, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Expand PT Matahari Departement Store Internasional Plaza Palembang, (Dibawah Bimbingan Ibu Dra. Yasmina Martini,MM. dan Ibu Hj Nina Fitriana,SE,M.Si) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Trend Fashion, Promosi dan Harga Produk Expand PT Matahari Departement Store Internasional Plaza Palembang. Populasi dan Sampel dalam Penelitian ini Sebanyak 81 orang dari Pembelian Produk Expand PT Matahari Departement Store Internasional Plaza Palembang. Teknik Analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda yang diolah dengan Mengunakan Bantuan Program Computer Statistical Product and Service Solution (SPSS) Versi 22. Berdasarkan hasil analisis menunjukan Trend Fashion, Promosi dan Harga secara simultan berpengaruh signifikan dengan F 12.294 niai sig sebesar 0,000 < 0,05 terhadap Keputusan Pembelian Produk Expand PT Matahari Departement Store Internasional Plaza Palembang. Persamaan Regresi Linier Berganda Y = 19.226 + 0,081X1 + 0,243X2 + 0.248X3+e Trend Fashion nilai sig adalah 0,338 > 0,05, berarti secara parsial (individu) Trend Fashion tidak signifikan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Promosi nilai sig adalah 0,019 < 0,05, berarti secara parsial (individu) Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Harga nilai sig adalah 0.015 > 0.05, berarti secara parsial (individu) Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembeli
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Jana Jana wati Gunawan |
Date Deposited: | 03 Apr 2024 05:01 |
Last Modified: | 03 Apr 2024 05:01 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8061 |
Actions (login required)
View Item |