Anggraini, Radika (2024) PENGARUH CITRA MEREK, VARIAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO ( Studi Kasus Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Manajemen Semester 7 Universitas Tridinanti). S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (Bab l)
BAB I .pdf - Updated Version Download (929kB) |
|
Text (Bab ll)
BAB 2 SKRIPSI_RADIKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (183kB) | Request a copy |
|
Text (Bab lll)
BAB 3 SKRIPSI_RADIKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (199kB) | Request a copy |
|
Text (Bab lV)
BAB 4 SKRIPSI_RADIKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (199kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB 5 SKRIPSI_RADIKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (33kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Universitas Tridinanti, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program studi manajemen yang bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek, varian produk, dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO (Studi Kasus Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Manajemen Semester 7 Universitas Tridinanti). Sampel pada penelitian ini sebanyak 70 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda yang diolah menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution (SPSS) varsi 25.0. Hasil penelitian ini menghasilkan model persamaan regresi linier berganda Y = 2.231 + 0,283 X1 + 0,237 X2 + 549 X3 + e. Konstanta memiliki nilai positif 2.231, artinya menunjukkan pengaruh yang searah antara variabel independen dan variabel dependen. Nilai Sig F 0,00 < 0,05 menunjukkan Citra merek, Varian produk, dan Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian smartphone OPPO (Studi Kasus Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Manajemen Semester 7 Universitas Tridinanti). Pada Uji T secara parsial variabel Citra merek berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai sig sebesar 0,007 < 0,05. Variabel kedua Varian produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Keputusan pembelian smartphone OPPO (Studi Kasus Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Manajemen Semester 7 Universitas Tridinanti), dengan nilai sig 0,043 > 0,05 dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian smartphone OPPO (Studi Kasus Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Manajemen Semester 7 Universitas Tridinanti), dengan nilai 0,000 < 0,05. Kata Kunci : Citra Merek, Varian Produk, Harga,dan Keputusan Pembalian
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Depositing User: | RADIKA ANGGRAINI |
Date Deposited: | 04 Apr 2024 05:24 |
Last Modified: | 04 Apr 2024 05:24 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8230 |
Actions (login required)
View Item |