Saputra, Muhammad Bagus (2024) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KESESUAIAN HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SAHABAT MOTOR PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Text (Bab 1)
Bab 1 Bagus.pdf - Published Version Download (439kB) |
|
Text (Bab 2)
Bab 2 Bagus.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (383kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
Bab 3 Bagus.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (317kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
Bab 4 Bagus.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (198kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
Bab 5 Bagus.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (532kB) | Request a copy |
Abstract
Muhammad Bagus Saputra, “Pengaruh Keragaman Produk, Kesesuaian Harga dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di Sahabat Motor Palembang” (Dibawah bimbingan Bapak Muhammad Said, SE.,M.Si dan Ibu Dr. Yuni Adinda Putri, SE.,M.Si) Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Keragaman Produk, Kesesuaian Harga dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian di Sahabat Motor Palembang. Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data secara primer dan sekunder, yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner. penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan menggunakan aplikasi statistik SPSS versi 25. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui pembagian kuisoner kepada 100 orang sebagai sampel. Berdasarkan hasil penelitian secara simultan (Uji F) diperoleh hasil tingkat signifikan F sebesar 59,894 yang dimana ini menujukkan bahwa Keragaman Produk, Kesesuaian Harga, dan Word of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Dari hasil penelitian secara parsial (Uji t) untuk variabel Keragaman Produk menunjukan bahwa mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian dapat dilihat nilai thitung untuk variabel Keragaman Produk sebesar 3,085, yang artinya thitung 3,085> ttabel 1,983. Untuk variabel Kesesuaian Harga menunjukan bahwa mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Dapat dilihat nilai thitung untuk variabel Kesesuaian Harga sebesar 3,985, yang artinya thitung 3,985 > ttabel 1,983. Untuk variabel Word of Mouth menunjukan bahwa mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Dapat dilihat nilai thitung untuk variabel Word of Mouth sebesar 6,725, yang artinya thitung 6,725> ttabel 1,983. Kata Kunci : Keragaman Produk, Kesesuaian Harga, Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | mr Muhammad Bagus Saputra |
Date Deposited: | 03 Apr 2024 03:11 |
Last Modified: | 03 Apr 2024 03:11 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8251 |
Actions (login required)
View Item |