PENGARUH HARGA, TAMPILAN PRODUK DAN KUPON TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CABANG PIZZA HUT SUDIRMAN PALEMBANG

Suciana, Wulan (2024) PENGARUH HARGA, TAMPILAN PRODUK DAN KUPON TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CABANG PIZZA HUT SUDIRMAN PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB I WULAN SUCIANA.pdf - Published Version

Download (892kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II WULAN SUCIANA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (161kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III WULAN SUCIANA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (269kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV WULAN SUCIANA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (409kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V WULAN SUCIANA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (33kB) | Request a copy

Abstract

Wulan Suciana, Pengaruh Harga, Tampilan Produk Dan Kupon Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cabang Pizza Hut Sudirman Palembang. (Dibawah bimbingan Bapak Syaiful Sahri, S.E.,M.Si dan Ibu Yuni Adinda Putri, S.E.,M.Si). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Apakah harga, tampilan produk, kupon berpengaruh baik secara simultan maupun secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada cabang Pizza Hut Sudirman Palembang. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin sehingga diperoleh sampel sebanyak 94 responden konsumen cabang Pizza Hut Sudirman Palembang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga, Tampilan Produk, dan Kupon berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada Cabang Pizza Hut Sudirman Palembang. Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada Cabang Pizza Hut Sudirman Palembang.Tampilan Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada Cabang Pizza Hut Sudirman Palembang. Kupon tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada Cabang Pizza Hut Sudirman Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Harga, Tampilan Produk, dan Kupon dapat mempengaruhi Kepuasan Konsumen sebesar 51,9% sedangkan 48,1% lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Harga, Tampilan Produk, Kupon, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Wulan Suciana
Date Deposited: 04 Apr 2024 03:58
Last Modified: 04 Apr 2024 03:58
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8296

Actions (login required)

View Item View Item