Selawati, S (2024) PENGARUH CITRA MEREK, SIKAP DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA GO-JEK DI KOTA PALEMBANG (STUDI KASUS MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS TRIDINANTI ANGKATAN 2020). S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (701kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (214kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (159kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (385kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (622kB) | Request a copy |
Abstract
SELAWATI. Pengaruh Citra Merek, Sikap Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pengguna Go-Jek Di Kot Palembang (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Tridinanti Angkatan 2020). (Dibawah bimbingan Ibu Mariyam Zanariah, S.E., M.M dan Bapak Herman Efrizal, S.E., M.M) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh Citra Merek, Sikap dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pengguna Go-Jek di Kota Palembang, (2) pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pengguna Go-Jek di Kota Palembang, (3) pengaruh Sikap terhadap Keputusan Pengguna Go-Jek di Kota Palembang, (4) pengaruh Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pengguna Go-Jek di Kota Palembang. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Tridinanti Angkatan 2020 sebagai pengguna Go-jek sebanyak 72 mahasiswa dari 288 populasi mahasiswa. Teknik pengambilan sampel menggunakan menggunakan sampling jenuh dengan jumlah sampel sebanyak 72 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan realibilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh secara Simultan antara Citra Merek, Sikap dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pengguna, dengan nilai signifikasi F 0,000 0,05. (2) Tidak terdapat pengaruh secara parsial antara Citra Merek Terhadap Keputusan Pengguna, nilai signifikasi t sebesar 0,558 0,05. (3) Terdapat pengaruh secara parsial antara Sikap Terhadap Keputusan Pengguna, nilai signifikasi t sebesar 0,000 <0,05. (4) Terdapat pengaruh secara parsial antara Sikap Terhadap Keputusan Pengguna, nilai signifikasi t sebesar 0,045 <0,05. Nilai Koefisien determinasi sebesar 75,5 menunjukan bahwa variasi data pada Keputusan Pengguna 75,5 persennya dipengaruhi oleh Citra Merek, Sikap dan Persepsi Konsumen, dengan kata lain dapat dinyatakan bahawa 75,5 persen dari variabel Keputusan Pengguna bisa dipengaruhi oleh variabel Citra Merek, Sikap dan Persepsi Konsumen, sedangkan sisanya ( 100% 75.5% 24,5%) dipengaruhi oleh sebab-sebab atau faktor-faktor lain yang tidak diamati dalam penelitian ini. Kata kunci: Citra Merek, Sikap, Persepsi Konsumen, Keputusan Pengguna
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Selawati sela sela |
Date Deposited: | 18 Apr 2024 03:45 |
Last Modified: | 18 Apr 2024 03:45 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8552 |
Actions (login required)
View Item |