ANGGRAINI, PIO (2024) PENGARUH KUALITAS SDM, BUDAYA KERJA, DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA J&T EXPRESS DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
BAB I PIO ANGGRAINI.pdf - Published Version Download (799kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II PIO ANGGRAINI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (237kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III PIO ANGGRAINI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (299kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV PIO ANGGRAINI .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (626kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V PIO ANGGRAINI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (183kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Pio Anggraini, Pengaruh Kualitas Sdm, Budaya Kerja, dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Pada J&T Express di Palembang. (Dibawah bimbingan Bapak Firdaus Sianipar, S.E.,M.M dan Ibu Yun Suprani, S.E., M.Si). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas SDM, budaya kerja, dan kepemimpinan berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap kinerja karyawan pada J&T Express di Palembang. Objek penelitian ini adalah J&T Express di Palembang. Responden dalam penelitian ini merupakan karyawan pada J&T Express di Palembang yang diperoleh dari sampling jenuh sebanyak 45 orang. Adapun teknik analisis data adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas SDM, Budaya Kerja dan Kepemimpinan berpengaruh secara simultan terhadap Kinerja Karyawan pada J&T Express di Palembang yang dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,000 > 0,05. Kualitas SDM berpengaruh secara parsial terhadap Kinerja Karyawan pada J&T Express di Palembang yang dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,035 ˂ 0,05. Budaya Kerja tidak berpengaruh secara parsial terhadap Kinerja Karyawan pada J&T Express di Palembang yang dibuktikan dengan nilai signifikansi sebesar 0,261 ˃ 0,05. Kepemimpinan berpengaruh secara parsial terhadap Kinerja Karyawan pada J&T Express di Palembang yang dibuktikan dengan nilai signifikansi sebesar 0,007 ˂ 0,05. Kata Kunci : Kualitas SDM, Budaya Kerja, Kepemimpinan dan Kinerja Karyawan
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Pio Anggraini |
Date Deposited: | 05 Oct 2024 03:21 |
Last Modified: | 05 Oct 2024 03:21 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9053 |
Actions (login required)
View Item |