PENGARUH CITRA MEREK, ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IMPLORA

Nasrilliani, N (2024) PENGARUH CITRA MEREK, ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IMPLORA. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB 1 LIANI.pdf - Published Version

Download (528kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 LIANI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (397kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3 LIANI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (332kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 LIANI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (302kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5 LIANI_compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (751kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK NASRILLIANI Pengaruh Citra Merek, Atribut Produk, Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Improla (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen Angkatan 2020 Universitas Tridinanti), Dibawah Bimbingan Bapak Prof. Dr. H. Sulbahri Madjir, SE, MM dan Ibu Liliana SE, M .Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Citra Merek, Atribut Produk, Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Improla (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen Angkatan 2020 Universitas Tridinanti). Populasi dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 70 orang dari seluruh Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program computer Statistical Product and Servis Solution (SPSS) Versi 26 Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada Pengaruh Citra Merek, Atribut Produk, Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Improla Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan tabel output SPSS, dengan taraf signifikansi yang ditetapkan sebesar 0.05. Variabel Citra Merek memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel dependen, dengan nilai t-hitung sebesar 4,441 dan nilai signifikan sebesar 0,000 (> 0.05). Variabel Atribut Produk juga memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel dependen , dengan nilai t-hitung sebesar 2,948 dan nilai signifikan sebesar 0.004 (< 0.05).Variabel Persepsi Konsumen Tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel dependen , dengan nilai t-hitung sebesar 0,898 dan nilai signifikan sebesar 0.372 (> 0.05). Kata Kunci : Citra Merek, Atribut Produk, Persepsi Konsumen dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Nasrilliani .
Date Deposited: 09 Oct 2024 06:58
Last Modified: 09 Oct 2024 06:58
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9146

Actions (login required)

View Item View Item