PENGARUH WORD OF MOUTH, PEMASARAN DIGITAL DAN VARIAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI MODEL SLAMET CABANG BASUKI RACHMAT PALEMBANG

Agustina, Reza (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, PEMASARAN DIGITAL DAN VARIAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI MODEL SLAMET CABANG BASUKI RACHMAT PALEMBANG. S-1 thesis, 021008- Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB 1 REZA.pdf - Published Version

Download (475kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 REZA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (175kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3 REZA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (368kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 REZA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (375kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5 REZA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Word of Mouth (WOM), Pemasaran Digital dan Varian Produk Terhadap Minat Beli Model Slamet Palembang. Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data secara primer, yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner. penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan menggunakan aplikasi statistik SPSS versi 22. Adapun populasinya berjumlah 99 responden. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa terdapat Pengaruh Word of Mouth (WOM), Pemasaran Digital dan Varian Produk Terhadap Minat Beli Model Slamet Palembang, dengan nilai sig F 0,000 < 0,05 dengan persamaan regresi linier berganda Y = 9,101 + 0,175X1 + 0,222X2 + 0,328X3, terdapat pengaruh word of mouth (WOM) terhadap minat beli Model Slamet Palembang dengan nilai sig 0,001 < 0,05, terdapat pengaruh pemasaran digital terhadap minat beli Model Slamet Palembang dengan nilai sig 0,002 < 0,05, terdapat pengaruh varian produk terhadap minat beli Model Slamet Palembang dengan nilai sig 0,000 < 0,05. Kata Kunci : Word of Mouth (WOM), Pemasaran Digital, Varian Produk, Minat Beli

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Reza Agustina
Date Deposited: 18 Oct 2024 03:56
Last Modified: 18 Oct 2024 03:56
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9303

Actions (login required)

View Item View Item