PENGARUH KEBIJAKAN HARGA, VARIAN PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE PADA PT. INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR TBK DI PALEMBANG

DERMAWAN, I MADE RAMA BAYU (2025) PENGARUH KEBIJAKAN HARGA, VARIAN PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE PADA PT. INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR TBK DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB 1 MADE REPOSITORY.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 MADE REPOSITORY.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (269kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3 MADE REPOSITORY.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (429kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 MADE REPOSITORY.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (629kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V MADE REPOSITORY.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (147kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kebijakan Harga, Varian Produk, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie Pada PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Di Palembang. Objek penelitian ini adalah reseller produk Indomie pada PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk di Palembang, Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 72 reseller produk Indomie. Adapun Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kebijakan Harga, Varian Produk, dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh secara simultan telrhadap Keputusan Pembelian produk indomie pada PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk di Palembang. Kebijakan Harga tidak berpengaruh secara parsial telrhadap Keputusan Pembelian produk indomie pada PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk di Palembang. Varian Produk berpengaruh secara parsial telrhadap Keputusan Pembelian produk indomie pada PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk di Palembang. Kepuasan Pelanggan berpengaruh secara parsial telrhadap Keputusan Pembelian produk indomie pada PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk di Palembang.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn I Made Rama Bayu Dermawan
Date Deposited: 06 Feb 2025 03:46
Last Modified: 06 Feb 2025 03:46
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9507

Actions (login required)

View Item View Item