PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PUPUK KCL PADA PT. MITRA ANUGRAH PERKASA SUMSEL DI PALEMBANG

Ardenella, Yessinia (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PUPUK KCL PADA PT. MITRA ANUGRAH PERKASA SUMSEL DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
Bab 1 Yessi.pdf - Published Version

Download (597kB)
[img] Text (BAB II)
Bab 2 Yessi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (266kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
Bab 3 Yessi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (194kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
Bab 4 Yessi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (806kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
Bab 5 Yessi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (45kB) | Request a copy

Abstract

Yessinia Ardenella, Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pupuk KCL Pada PT. Mitra Anugrah Perkasa Sumsel di Palembang (dibawah bimbingan Ibu Hj. Nina Fitriana, SE., M.Si dan Ibu Umi Hasanah, SE., MM) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Pupuk KCL pada PT. Mitra Anugrah Perkasa Sumsel di Palembang. Populasi dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 75 konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui pembagian kuesioner kepada 75 orang responden. Teknik yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 30. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara simultan variabel Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2) dan Harga (X3) Kepuasan Konsumen (Y) tingkat dibawah 0,05 yaitu 0,001 Ha diterima (Ho ditolak). secara parsial antara Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen nilai signifikansi sebesar tsig = 0,001yang berarti lebih kecil dari nilai α = 0,05. Bahwa Citra Merek (X1) secara parsial berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen (Y). secara parsial antara Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen nilai signifikansi sebesar tsig = 0,001 yang berarti lebih kecil dari nilai α = 0,05. Bahwa Kualitas Produk (X2) secara parsial berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen (Y). secara parsial anatara Harga terhadap Kepuasan Konsumen nilai signifikansi sebesar tsig = 0,001 yang berarti lebih keil dari nilai α = 0,05. Bahwa Harga (X3) secara parsial berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Yessinia Ardenella
Date Deposited: 06 Feb 2025 03:33
Last Modified: 06 Feb 2025 03:33
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9518

Actions (login required)

View Item View Item