Pratiwi, Amelia Ayu (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, VARIAN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE GACOAN CABANG AHMAD DAHLAN PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
![]() |
Text (BAB I)
Bab I Amelia.pdf - Published Version Download (610kB) |
![]() |
Text (BAB II)
Bab 2 Amelia.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (256kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
Bab 3 Amelia.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (271kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
Bab 4 Amelia.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (275kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
Bab 5 Amelia.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (82kB) | Request a copy |
Abstract
Amelia Ayu Pratiwi. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Varian Produk, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mie Gacoan Cabang Ahmad Dahlan Palembang. (Dibawah Bimbingan Ibu Dr.M.Ima Andriyani,S.E., M.Si dan Ibu Dr. Yolanda Veybitha, S.E., M.Si) Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Varian Produk, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mie Gacoan Cabang Ahmad Dahlan Palembang. Berdasarkan jumlah populasi sebanyak 850 orang, peneliti menggunakan rumus slovin dan mendapatkan jumlah sampel sebanyak 90 orang pelanggan pada Mie Gacoan Ahmad Dahlan. Penelitian ini merupakan penelitian yang dirancang untuk menentukan tingkat hubungan variabel-variabel yang berbeda dalam suatu populasi dan melakukan pengujian hipotesis dengan mengacu kepada hubungan antara 4 variabel yaitu: 3 variabel bebas meliputi kualitas pelayanan, varian produk dan kualitas produk serta variabel terikat yaitu Keputusan pembelian (Y). Berdasarkan hasil pengujian validitas instrumen keempat variabel penelitian yang telah diuraikan diatas, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa terdapat pengaruh secara simultan kualitas pelayanan, varian produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan Ahmad Dahlan. Variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, kemudian variabel varian produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian dan juga variabel kualitas produk berpengaruh secara parsial positif signifikan tethadap keputusan pembelian Mie Gacoan Ahmad Dahlan. Dari hasil penelitian diharapkan pihak Mie Gacoan Ahmad Dahlan dapat memperhatikan kualitas pelayanan, dan kualitas produk agar Keputusan pembelian dapat terus meningkat, dan juga tetap berinovasi dalam memunculkan varian produk baru dengan tampilan yang menarik agar konsumen tertarik untuk membeli dan semakin meningkat pula Keputusan pembelian yang ada pada Mie Gacoan Ahmad Dahlan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Varian Produk, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Amelia Ayu Pratiwi |
Date Deposited: | 10 Feb 2025 06:41 |
Last Modified: | 10 Feb 2025 06:41 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9531 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |