PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI APLIKASI SHOPEE DI DAERAH TIRTA MULYA KECAMATAN MAKARTI JAYA

Saparingga, Henny (2025) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI APLIKASI SHOPEE DI DAERAH TIRTA MULYA KECAMATAN MAKARTI JAYA. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Henny_compressed.pdf - Published Version

Download (350kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Henny.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (373kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Henny.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (630kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Henny.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (866kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Henny.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (258kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Henny Saparingga, Pengaruh Produk, Harga, Dan Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui Aplikasi Shopee Di Daerah Tirta Mulya RT 07/ RW 02 Kecamatan Makarti Jaya (Dibawah bimbingan Bapak Kartawinata, S.E., M.P dan Ibu Syahyuni, S.E., M.M) Pada penelitian ini, metode yang digunakan ialah observasi dan pengambilan data melalui kuesioner. Ada sekitar 235 warga pada RT 07/ RW 02 Kecamatan Makarti Jaya, karena jumlah warga di atas 100 maka penelitian ini menggunakan rumus slovin untuk menghitung jumlah sampel. Dan sampel yang didapat setelah menghitung menggunakan rumus slovin adalah 70 responden. Berdasarkan hasil dari pengolahan data dengan SPSS versi 26 pada uji simultan diperoleh nilai signifikannya sebesar 0,000 yang rtiny niali tersebut lebih kecil dari 0,05 yang artinya HO diterima dan Ha ditolak. Maka dapat diketahui bahwa Pengaruh Produk, Harga, Dan Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui Aplikasi Shopee Di Daerah Tirta Mulya RT 07/ RW 02 Kecamatan Makarti Jaya secara Bersama – sama memberikan pengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui Apikasi Shopee di Daerah Tirta Mulya RT 07/ RW 02 Kecamtan Makarti Jaya. Berdasarkan hasil dari uji parsial atau uji t Produk (X1) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui Aplikasi Shopee Di Daerah Tirta Mulya RT 07/ RW 02 Kecamatan Makarti Jaya dengan nilai signifikan 0,056 > 0,05. Secara parsial Harga (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikan sebesar 0,017. Secara parsial Ongkos Kirim (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikan 0,004. Kata Kunci : Produk, Harga, Ongkos Kirim, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Henny Saparingga
Date Deposited: 07 Feb 2025 03:21
Last Modified: 07 Feb 2025 03:21
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9535

Actions (login required)

View Item View Item