Lestari, Popi (2025) PENGARUH TESTIMONI PELANGGAN,PACKAGING PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSHION “SS” PADA APLIKASI TIKTOK (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tridinanti angkatan 2022 Universitas Tridinanti). S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
![]() |
Text (Bab 1)
skripsi popi bab 1.pdf - Published Version Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab 2)
skripsi popi bab 2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (276kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 3)
skripsi popi bab 3.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (338kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 4)
skripsi popi bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (537kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 5)
skripsi popi bab 5.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (94kB) | Request a copy |
Abstract
POPI LESTARI, Pengaruh Testimoni Pelanggan, Packaging Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Cushion “SS” Pada Aplikasi Tiktok (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tridinanti angkatan 2022 Universitas Tridinanti). (Dibawah bimbingan Ibu Noviarni,SE.,M.Si Dan Ibu Alinadia,SE.,MM) Skripsi ini pada dasarnya membahas tentang pengaruh testimoni pelanggan, packaging produk dan harga terhadap keputusan pembelian cushion “SS” pada aplikasi tiktok. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dimana populasi sampel sebanyak seluruh Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen Angkatan 2022 yang berjumlah 150 orang dengan menggunakan skala Likert. Dari hasil penelitian ini secara simultan Testimoni Pelanggan, Packaging Produk dan Harga berpengaruh secara signifikan karena f signifikan lebih kecil daripada < 0,05. Persamaan regresi linier berganda Y = 1.119 + 0,392X1 + 0,410X2 + 0,380X3 + e. Secara parsial Testimoni Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada cushion “SS” karena t sig 0,009 lebih kecil daripada < 0,05. Secara parsial Packaging Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada cushion “SS” karena t sig 0,011 lebih kecil daripada < 0,05. secara parsial Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada cushion “SS” karena t sig 0,008 lebih kecil daripada < 0,05. Diketahui nilai koefisien determinasi atau Adjusted R square (R2) sebesar 0,830 memberikan keterangan bahwa variabel Keputusan Pembelian (Y) dipengaruhi oleh Testimoni Pelanggan (X1), Packaging Produk (X2) dan Harga (X3) sebesar 83,0% sedangkan sisanya 17,0% dijelaskan faktor lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Testimoni Pelanggan, Packaging Produk, Harga, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Popi Lestari |
Date Deposited: | 10 Feb 2025 04:17 |
Last Modified: | 10 Feb 2025 04:17 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9593 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |