PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA IM3 (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PT. GRAHA ANUGERAH PRATAMA)

ANUGRAH, MALIYO (2025) PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA IM3 (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PT. GRAHA ANUGERAH PRATAMA). S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I REPOSITORY MALIYO FIX.pdf - Published Version

Download (911kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II REPOSITORY MALIYO.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (241kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III REPOSITORY MALIYO.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (432kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV REPOSITORY MALIYO.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (480kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V REPOSITORY MALIYO.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (164kB) | Request a copy

Abstract

Maliyo Anugrah, Pengaruh Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana IM3 (Studi Kasus Pada Konsumen PT. Graha Anugerah Pratama). Dibawah bimbingan Bapak Kartawinata, S.E., M.P. dan Ibu Yunidar Erlina, S.E.,M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah promosi dan citra merek berpengaruh secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian kartu perdana IM3 (studi kasus pada konsumen PT. Graha Anugerah Pratama) di Palembang. Sampel yang digunakan sebagai responden penelitian ini adalah sebanyak 95 responden konsumen pengguna kartu perdana IM3 pada PT. Graha Anugerah Pratama. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah simple random sampling. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi dan Citra Merek berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian kartu perdana IM3 (studi kasus pada konsumen PT. Graha Anugerah Pratama) di Palembang. Promosi berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian kartu perdana IM3 (studi kasus pada konsumen PT. Graha Anugerah Pratama) di Palembang. Citra Merek berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian kartu perdana IM3 (studi kasus pada konsumen PT. Graha Anugerah Pratama) di Palembang. Kata Kunci : Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn MALIYO ANUGRAH
Date Deposited: 13 Feb 2025 03:37
Last Modified: 13 Feb 2025 03:37
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9709

Actions (login required)

View Item View Item