ANUGRAH, MALIYO (2025) PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA IM3 (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PT. GRAHA ANUGERAH PRATAMA). S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
![]() |
Text (BAB I)
BAB I REPOSITORY MALIYO FIX.pdf - Published Version Download (911kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II REPOSITORY MALIYO.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (241kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III REPOSITORY MALIYO.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (432kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV REPOSITORY MALIYO.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (480kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V REPOSITORY MALIYO.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (164kB) | Request a copy |
Abstract
Maliyo Anugrah, Pengaruh Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana IM3 (Studi Kasus Pada Konsumen PT. Graha Anugerah Pratama). Dibawah bimbingan Bapak Kartawinata, S.E., M.P. dan Ibu Yunidar Erlina, S.E.,M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah promosi dan citra merek berpengaruh secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian kartu perdana IM3 (studi kasus pada konsumen PT. Graha Anugerah Pratama) di Palembang. Sampel yang digunakan sebagai responden penelitian ini adalah sebanyak 95 responden konsumen pengguna kartu perdana IM3 pada PT. Graha Anugerah Pratama. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah simple random sampling. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi dan Citra Merek berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian kartu perdana IM3 (studi kasus pada konsumen PT. Graha Anugerah Pratama) di Palembang. Promosi berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian kartu perdana IM3 (studi kasus pada konsumen PT. Graha Anugerah Pratama) di Palembang. Citra Merek berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian kartu perdana IM3 (studi kasus pada konsumen PT. Graha Anugerah Pratama) di Palembang. Kata Kunci : Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tn MALIYO ANUGRAH |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 03:37 |
Last Modified: | 13 Feb 2025 03:37 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9709 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |