PENGARUH KUALITAS PRODUK, MOTIVASI HEDONIS, DAN ATMOSFER CAFE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FORE COFFEE CABANG PALEMBANG ICON KOTA PALEMBANG

YUNIDA, FERA TRI (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, MOTIVASI HEDONIS, DAN ATMOSFER CAFE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FORE COFFEE CABANG PALEMBANG ICON KOTA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB 1 FERA.pdf

Download (593kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 FERA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3 FERA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (464kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 FERA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (797kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5 FERA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (929kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Fera Tri Yunida, Pengaruh Kualitas Produk, Motivasi Hedonis dan Atmosfer Café terhadap keputusan Pembelian pada Fore Coffee cabang Palembang Icon kota Palembang. (Di bawah bimbingan Prof. Dr. H. Sulbahri Madjir, SE. dan Dr. Yuni Adinda Putri, SE.,M.S.i ) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh Kualitas Produk, Motivasi Hedonis dan Atmosfer Café terhadap Keputusan Pembelian pada Fore Coffee terhadap Keputusan Pmbelian pada Fore Coffee cabang Palembang Icon kota Palembang. Penelitian ini menggunakan Teknik analisi dan kuantitatif. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dan sekunder, dari data Primer berupa penyebaran hasil kuesioner sedangkan data sekunder dari Studi kepustakaan . Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat kota Palembang yang membeli Fore Coffee sebanyak 123.489 orang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dipilih dengan menggunakan meode sampling incidental untuk. Untuk menganalisa data, peneliti menggunakan uji Normalitas, uji asumsi klasik (uji multikolineritas dan uji heterokedasitas), regresi linear berganda, uji hipotesis (uji F dan uji T) dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas produk, motivasi hedonis dan atmosfer café terhadap Keputusan pembelian pada fore Coffee cabang Palembang Icon kota Palembang ini dibuktikan dengan menggunakan uji f yang menunjukkan bahwa nilai sig 0,001 < 0,05. Dilihat dari uji parsial Dimana variable kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan pembelian pada Fore Coffee cabang Palembang Icon kota Palembang, variable Motivasi Hedonis berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan pembelian pada Fore Coffee cabang Palembang Icon kota Palembang dan variable Atmsfer Café berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Fore Coffee cabang Palembang Icon kota Palembang, uji ini dibuktikan dari nilai t table lebih kecil daei pada t hitung, dan nilai sig lebih kecil dari pada 0,05. Kata Kunci: Pengaruh Kualitas Produk, Motivasi Hedonis dan Atmosfer Café terhadap Keputusan Pembelian pada Fore Coffee cabang Palembang Icon kota Palembang

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms FERA TRI YUNIDA
Date Deposited: 08 Sep 2025 04:14
Last Modified: 08 Sep 2025 04:14
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9789

Actions (login required)

View Item View Item