PENGARUH LIFESTYLE, WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN D32 CELLULER PALEMBANG)

Saputra, Ananda Julie (2025) PENGARUH LIFESTYLE, WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN D32 CELLULER PALEMBANG). S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Ananda_compressed.pdf - Published Version

Download (404kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Ananda.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (319kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Ananda.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (567kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Ananda.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (641kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Ananda.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (162kB) | Request a copy

Abstract

Abstrak ANANDA JULIE SAPUTRA, Pengaruh Life style, Word of mouth dan Brand image terhadap Keputusan Pembelian smartphone Apple (Studi kasus pada konsumen D32 Celluler Palembang). Di bawah bimbingan Bapak Ulil Amri. SE., M.Si dan Ibu Nyanyu Khairani Putri, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup (lifestyle), word of mouth, dan citra merek (brand image) terhadap keputusan pembelian smartphone Apple di D32 Cellular. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah responden sebanyak 78 orang. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan pengolahan data menggunakan perangkat lunak SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa life style, word of mouth, dan brand image memiliki pengaruh yang signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian smartphone Apple. Temuan ini mengindikasikan bahwa faktor-faktor tersebut memainkan peran penting dalam mendorong konsumen untuk memilih produk Apple di D32 Cellular. Berdasarkan hasil penelitian, disarankan kepada pihak D32 Cellular untuk terus memperkuat citra merek, meningkatkan kualitas word of mouth, dan memahami gaya hidup konsumen agar dapat mempertahankan dan meningkatkan keputusan pembelian pelanggan. Kata Kunci: Life style, Word of Mouth, Brand Image, Keputusan Pembelian, Smartphone Apple.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Ananda Julie Saputra
Date Deposited: 17 Feb 2025 04:45
Last Modified: 17 Feb 2025 04:45
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9802

Actions (login required)

View Item View Item