Up a level |
ANGGARA, RAFI (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHAPT. THAMRIN BROTHER SEKAYU DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S-2 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti.
Aisyah, Siti (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN VOLUME PENJUALAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA KARTU SIMPATI TELKOMSEL DI GRAPARI PALEMBANG. S-2 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
CAHYADI, M.ALKHAIRUN (2023) PENGARUH PERUBAHAN TRANSAKSI KONSUMEN DI ERA DIGITAL DAN TEKHNOLOGI MESIN EDC (ELECTRONIC DATA CAPTURE) YOKKE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN KONSUMEN PT MITRA TRANSAKSI INDONESIA PALEMBANG. S-2 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti.
Gani, Abdul (2023) PENGARUH FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KUALITAS LAYANAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN TAMU PADA HOTEL ARYADUTA PALEMBANG. S-2 thesis, 021008UNIVERSITAS TRIDINANTI.
Martina, Lia (2023) PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA CABANG PALEMBANG. S-2 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI.
Putri Utami, Aliza (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI PADA WEBSITE EVERMOS. S-2 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI.
Rudianto, Sendy (2023) PENGARUH KENAIKAN BBM DAN ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN LISTRIK DENGAN KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S-2 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
SARI, SINTIA MELINDA (2023) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PT ASTRA INTERNASIONAL TBK BASUKI RAHMAT PALEMBANG). S-2 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Sar, Nike Mistika (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PELAYANAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. SVARNA DIPA CABANG PALEMBANG. S-2 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Tussakdiah, Toufi Qurochmah (2023) PENGARUH EKUITAS MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Perum BULOG Kantor Wilayah Sumsel & Babel). S-2 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI.